Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom/PPBJ/Pokja

Kirim jawaban


Silahkan menjawab pertanyaan yang ada.
Smilies
:D :) ;) :( :o :shock: :? 8-) :lol: :x :P :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :| :mrgreen: :geek: :ugeek:

BBCode is ON
[img] is ON
[flash] is OFF
[url] is ON
Smilies are ON

Reviu topik
   

Expand view Reviu topik: Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom/PPBJ/Pokja

Re: Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom dan/atau PPBJ

oleh bajhoe » Rab, 21 Nov 2018 1:27 pm

saya tanyakan ke lkpp dulu njih... nanti, saya kabarkan melalui jalur ini

Re: Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom dan/atau PPBJ

oleh sitingaisah » Rab, 21 Nov 2018 1:17 pm

kalo masuk ke aplikasi LPSE pakai user dan pasword trsbt bisa masuk -> tapi untuk masuk ke aplikasi Sirup data PPKOM nya tertulis "Maaf akun Anda sudah dinonaktifkan. Silahkan hubungi Helpdesk SiRUP " itu bagaimana...mohon bantuannya...untuk aplikasi Sirupnya bukan di LPSEnya..sebelumnya terima kasih

Re: Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom dan/atau PPBJ

oleh bajhoe » Rab, 21 Nov 2018 10:21 am

sitingaisah wrote:
Sen, 19 Nov 2018 2:04 pm
tanya min,,utk akun Anda sudah dinonaktifkan. Silahkan hubungi Helpdesk SiRUP itu bagaimana cara saya memulihkan akun PPKom biar bisa masuk sirup...ada kesalahan klik..suwun
Silahkan mencoba login/daftar ulang PPKOM melalui LPSE kemudian->Aplikasi Sirup dan memilih OPD njenengan. Saya lihat disitu akun PPKOM tidak ada. Ikuti petunjuk saat PPKOM pertama mendaftarkan diri ke OPD melalui aplikasi SiRUP

Re: Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom dan/atau PPBJ

oleh sitingaisah » Sen, 19 Nov 2018 2:04 pm

tanya min,,utk akun Anda sudah dinonaktifkan. Silahkan hubungi Helpdesk SiRUP itu bagaimana cara saya memulihkan akun PPKom biar bisa masuk sirup...ada kesalahan klik..suwun

Re: Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom dan/atau PPBJ

oleh bajhoe » Sen, 22 Okt 2018 10:01 am

harus memakai pejabat pengadaan jika dibawah 200jt. silahkan pelajari berikut ini viewforum.php?f=11

Re: Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom dan/atau PPBJ

oleh Fahruddin » Sen, 22 Okt 2018 9:53 am

saya punya akun PKKom, namun ini mau ngeklik e katalog sebagai PPBJ karena pembilan dibawa 200 juta, caranya gimana?

Re: Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom dan/atau PPBJ

oleh kelbaluwarti » Rab, 10 Okt 2018 11:55 am

###EDITED BY ADMIN###

Surat jangan disampaikan di sini... dan surat anda sudah diproses (by admin)

Re: Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom dan/atau PPBJ

oleh bajhoe » Sen, 08 Okt 2018 3:57 pm

Coba sekarang kita berfikir lebih dalam..... PA/KPA suatu OPD itu apakah masuk dalam kategori rekanan/penyedia?

Re: Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom dan/atau PPBJ

oleh sumber1 » Sen, 08 Okt 2018 2:19 pm

bajhoe wrote:
Kam, 04 Okt 2018 12:57 pm
1 OPD minimal mempunyai 2 akun, 1 akun pa/kpa yang selama ini dipegang PEP dan 1 akun ppkom yang baru aja anda proses itu. Silahkan lanjutkan verifikasi akun ppkom dengan login sebagai akun pa/kpa
" untuk masuk ke akun PA/KPA leawat penyedia atau non penyedia? :?:

Re: Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom dan/atau PPBJ

oleh bajhoe » Jum, 05 Okt 2018 8:32 pm

Silahkan di cek emailnya.. cek folder spamnya juga

Kembali ke atas