Rekomendasi Tempat Wisata Di Malang, Mulai Dari Pantai Hingga Museum

Di bagian ini menyediakan wadah kepada pengguna untuk beriklan atau menawarkan sesuatu. Beriklan atau menawarkan sesuatu di luar topik SELAIN di bagian ini akan menyebabkan akun anda kena peringatan dan di non aktifkan.
Kirim Balasan
ekanovi
Sesepuh
Sesepuh
Postingan: 701
Bergabung: Kam, 25 Nov 2021 10:23 pm
Nama Lengkap: Eka Novi Anggraini
OPD/SKPD: Bagian Umum

Rekomendasi Tempat Wisata Di Malang, Mulai Dari Pantai Hingga Museum

Postingan oleh ekanovi »

Jika Anda berencana untuk pergi berlibur, Malang bisa menjadi tujuan untuk dikunjungi. Saat Anda berkunjung ke Malang, Anda akan disambut oleh berbagai tempat wisata menarik, seru dan tak terlupakan.

Mulai dari pantai hingga taman bermain yang cocok dijadikan tempat liburan keluarga, Anda tidak akan bosan berlibur di Malang. Belum lagi udaranya yang segar membuat Anda bisa berwisata ke berbagai destinasi wisata Malang dengan lebih nyaman.

Akses Kota Malang sangat mudah dijangkau. Untuk Anda yang dari luar daerah dan menggunakan pesawat sebagai transportasinya, Anda bisa turun di bandara Juanda atau Bandara Abdulrachman Saleh.

Jika Anda memilih mendarat di Bandara Juanda Surabaya, Anda harus mencari transportasi lain yang bisa membawa Anda ke Kota Malang. Salah satu pilihannya adalah travel agen dari Nahwa Travel, yang melayani Travel Juanda Malang yang siap 24 jam.

Namun, karena destinasi wisata di Malang beragam, mungkin juga ada kebingungan saat menentukan tujuan wisata Anda. Pada artikel berikut ini kami akan memperkenalkan beberapa tempat wisata di Malang yang direkomendasikan untuk dikunjungi di kota apel.

Pantai Balekambang

Dikutip dari jakpiknik.com, pantai ini menyuguhkan beberapa pemandangan pantai Bali. Yang membuat mirip seperti pantai di Bali adalah adanya sebuah pura di tengah laut. Pura tersebut bernama Pura Amarta dan sebenarnya berdiri di atas sebuah batu besar.

Pantai Tiga Warna

Seperti namanya, Pantai Tiga warna menampilkan permukaan air dengan tiga warna berbeda yang siap memukau mata Anda. Tiga warna yang berbeda di pantai tiga warna ini menunjukkan tiga zona kedalaman laut.

Air Terjun Coban Rondo

Destinasi wisata di Malang ini juga menawarkan arena flying fox seru yang bisa digunakan dengan biaya tertentu. Tempat berkemah serta fasilitas fun tubing untuk mendaki air terjun dan permainan paintball juga bisa ditemukan di sekitar hutan.

Taman Hiburan Selecta Batu

Tempat ini merupakan tempat wisata alam dengan taman bunga dan seluncuran air. Anda juga dapat menikmati wahana satu arah serta arena pacuan kuda dengan harga yang berbeda untuk setiap kendaraan.

Museum Angkut

Museum ini sangat menarik karena Anda akan menemukan ratusan koleksi kendaraan, baik tradisional maupun modern. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beberapa permainan simulasi dari berbagai mode transportasi yang ditawarkan.

Malang Night Paradise

Anda akan melihat keindahan taman LED yang berkilauan dan taman lampion yang cantik. Lalu ada juga wahana yang bisa kamu coba seperti Magic Journey 2, Roemah 147, Adventure Land dan Ganesya Museum.



Kirim Balasan