Jadi Pesaing YouTube, Ini 6 Kelebihan YouTube Vanced

Di bagian ini menyediakan wadah kepada pengguna untuk beriklan atau menawarkan sesuatu. Beriklan atau menawarkan sesuatu di luar topik SELAIN di bagian ini akan menyebabkan akun anda kena peringatan dan di non aktifkan.
Kirim Balasan
ekanovi
Sesepuh
Sesepuh
Postingan: 822
Bergabung: Kam, 25 Nov 2021 10:23 pm
Nama Lengkap: Eka Novi Anggraini
OPD/SKPD: Bagian Umum

Jadi Pesaing YouTube, Ini 6 Kelebihan YouTube Vanced

Postingan oleh ekanovi »

YouTube merupakan salah satu media streaming paling populer di seluruh dunia. Aplikasi ini memungkinkan user nya untuk mengunduh dan menonton video dengan cepat. Namun, sayangnya ada banyak sekali iklan yang ada pada aplikasi YouTube.

Salah satu alternatif menonton video dengan mudah tanpa iklan adalah dengan mendownload Youtube Vanced. Anda bisa segera menginstalnya, tetapi ada rumor bahwa aplikasi ini sempat dihapus. Namun, Anda bisa mengecek cara download YouTube Vanced tersebut di Situs Komitmen.id.

Lantas, kira-kira apa saja ya kelebihan dari YouTube Vanced dibandingkan dengan aplikasi resminya yakni YouTube?

Nikmati Video Bebas Iklan

Jika biasanya di aplikasi resminya, video yang berdurasi panjang banyak sekali diselipkan iklan. Maka lain hal nya dengan YouTube Vanced sebab sama sekali tak ada iklan. Dengan begini, Anda dapat terus bersantai saat menonton videonya.

Memiliki Fitur yang Hampir Sama dengan Youtube

Sebagaimana yang kita tahu, sebenarnya tampilan desain YouTube Vanced hampir sama seperti miliki YouTube resmi. Maksudnya, kedua aplikasi tersebut memiki fitur utama yang sama.

Beberapa contohnya yaitu fitur video viral, pelanggan atau subscriber, bahkan fitur koleksi. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur pencarian atau penelusuran untuk menemukan video yang Anda inginkan.

Bisa Akses Secara Gratis

Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya. Di YouTube Vanced, Anda bebas menikmati semua fiturnya tanpa melakukan pembayaran ataupun mengupgrade akun ke tingkat premium.

Bisa Beralih ke Mode gelap

Pada umumnya fitur mode gelap digunakan pengguna saat malam hari. Fitu ini memiliki fungsi menjaga mata Anda agat terhindar dari radiasi ponsel. Sebab, radiasinya sangat berbahaya.

Tak Perlu Melakukan Root

Apabila aplikasi yang serupa YouTube lainnya perli melakukan root, maka Vanced tidak. Sebagaimana yang kami jelaskan, Anda bahkan bisa langsung menggunakan YouTube Vanced tanpa harus melakukan root dulu.

Tetap Berjalan di Latar Belakang 

Fitur yang terakhir ini adalah favorit para user di Vanced YouTube. Sebab memungkinkan video YouTube untuk terus berjalan di latar belakang meskipun telah menekan tombol home.

Nah, itulah tadi pembahasan singkat mengenai apa saja kelebihan dari aplikasi nonton video gratis—tepatnya YouTube Vanced. Semoga saja artikel ini dapat membantu Anda ya!



Kirim Balasan