5 Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Game Hago

Di bagian ini menyediakan wadah kepada pengguna untuk beriklan atau menawarkan sesuatu. Beriklan atau menawarkan sesuatu di luar topik SELAIN di bagian ini akan menyebabkan akun anda kena peringatan dan di non aktifkan.
Kirim Balasan
ekanovi
Sesepuh
Sesepuh
Postingan: 392
Bergabung: Kam, 25 Nov 2021 10:23 pm
Nama Lengkap: Eka Novi Anggraini
OPD/SKPD: Bagian Umum

5 Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Game Hago

Postingan oleh ekanovi »

Salah satu game sederhana yang paling banyak dimainkan adalah Hago. Tidak seperti gim biasa, Anda dapat memainkan banyak gim mini menarik di aplikasi Hago. Anda dapat mengubah permainan yang Anda suka. Lebih keren lagi: Kamu bisa mengajak teman untuk bermain bersama.

Cara mendapatkan uang dari Hago

Seperti yang kami kutip dari web sentravaksincimahi.id, Anda dapat menghasilkan pendapatan dari aplikasi Hago dengan menggunakan berbagai trik yang telah admin siapkan di bawah ini antara lain:

1. Undang orang dengan kode referensi

Metode pertama mungkin yang paling sering digunakan dalam aplikasi penghasil uang, di mana Anda dapat mengundang orang lain untuk membantu memasang aplikasi Hago di ponsel mereka. Tapi dengan kode referral yang Anda bagikan.

Seseorang yang menggunakan kode referral Anda untuk menginstal aplikasi kemudian akan membayar Hago komisi sebesar Rp 2.500.

2. Mainkan dan menangkan banyak game

Seperti disebutkan di atas, aplikasi Hago memiliki banyak game. Silakan mainkan game sebanyak mungkin dan pastikan Anda memenangkan setiap game. Agar lebih seru, kamu bisa mengajak teman dan bermain bersama.

Nanti kamu dapat koin kemenangan. Kumpulkan koin sebanyak mungkin, lalu tukarkan dengan uang tunai di aplikasi Hago.

3. Mainkan game kebun binatang

Cara menghasilkan uang di Hago selanjutnya adalah dengan memainkan salah satu game Hago yang bernama Zoo. Untuk memainkannya kamu membutuhkan tiga orang teman yang sedang aktif bermain.

Karena nantinya kamu harus merawat semua hewan kebun binatang selama 7 hari berturut-turut. Jika itu masih belum cukup, Anda dapat menambahkan lebih banyak orang untuk bermain. Nanti Hago akan memberikan uang riil sebesar Rp. 15.000.

4. Mainkan pohon uang

Minigame aplikasi Hago lain yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang adalah pohon uang. Bahkan namanya menunjukkan bahwa Anda bisa mendapatkan uang dengan bermain. Cara memainkan game ini tidak sulit.

Anda hanya diminta untuk menyirami pohon pada waktu-waktu tertentu dalam sehari. Nanti pohon uang akan tumbuh dan menghasilkan koin. Dalam 3 hari pohon bisa mendapatkan hingga 1000 poin.

Karena harus menyiramnya setiap hari, Anda harus mengundang teman agar tidak ketinggalan dan memulai dari awal.

5. Gunakan aplikasi Lucky Miner

Dan cara terakhir untuk mendapatkan uang dari Hago adalah menggunakan aplikasi lain bernama Lucky Miner. Anda harus menginstal aplikasi ini di ponsel Anda sebelum menginstal aplikasi Hago. Calm Down Lucky Miner Apk dapat diunduh gratis dari Play Store dan App Store.

Jika sudah terinstal, buka aplikasi dan daftar terlebih dahulu dengan alamat email yang sama dengan yang digunakan di aplikasi Hago. Ikuti petunjuk yang diberikan. Setelah akun dibuat, silakan masuk menggunakan email ini.

Silakan kumpulkan poin sebanyak mungkin dan kemudian tukarkan dengan uang tunai. Untuk caranya kamu tinggal masuk ke bagian profile lalu menukarkan poin dengan cash, minimum threshold adalah $20. Nantinya, uang tersebut akan ditransfer melalui PayPal.



Kirim Balasan