Tips Memilih Kardus Packaging Yang Tepat Untuk Produk Anda

Di bagian ini menyediakan wadah kepada pengguna untuk beriklan atau menawarkan sesuatu. Beriklan atau menawarkan sesuatu di luar topik SELAIN di bagian ini akan menyebabkan akun anda kena peringatan dan di non aktifkan.
Kirim Balasan
ekanovi
Sesepuh
Sesepuh
Postingan: 392
Bergabung: Kam, 25 Nov 2021 10:23 pm
Nama Lengkap: Eka Novi Anggraini
OPD/SKPD: Bagian Umum

Tips Memilih Kardus Packaging Yang Tepat Untuk Produk Anda

Postingan oleh ekanovi »

Kemasan produk saat ini memiliki desain yang sangat beragam dan menarik. Namun, dengan bertambahnya pilihan, Anda perlu lebih berhati-hati dalam memilih kemasan untuk produk yang ingin Anda jual.

Mengapa? Karena itu mempengaruhi kualitas. Misalnya, kemasan makanan tentu akan diperlakukan berbeda dengan produk pakaian atau barang yang mudah rusak.

Jadi, sebelum melakukan pemesanan, Anda harus terlebih dahulu memilih kemasan dan menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Jadi mana yang terbaik untuk produk Anda? lihat lebih banyak!

Pilihan kemasan produk makanan

Pertama, mari kita bahas tips memilih kemasan makanan. Dalam hal kemasan makanan, ingatlah bahwa jika kemasannya terlalu ketat, makanan akan terkompresi atau bahkan hancur.

Jadi jangan pikirkan ukurannya, oke? Ukur produk Anda dengan hati-hati dengan pita pengukur atau penggaris. Dimensi yang digunakan adalah panjang x tinggi x lebar (sentimeter).

Kemudian pastikan ukuran box yang anda inginkan lebih besar dari ukuran produk sebenarnya yaitu sekitar 1cm. Hal ini berguna untuk memastikan produk Anda tidak ditempatkan terlalu rapat atau terlalu longgar di dalam kotak.

Juga, ingatlah untuk selalu memilih kemasan makanan. Tambahkan juga kertas perkamen atau parchment paper sebagai alas agar makanan tetap higienis dan aman.

Semua kebutuhan tersebut bisa Anda dapatkan di https://www.tukangkardus.com, yang menawarkan berbagai kardus atau box kemasan baik kemasan siap pakai maupun kemasan khusus.

Pemilihan kemasan produk barang

Berbeda dengan kemasan makanan, produk pakaian atau barang umumnya lebih baik dibungkus dengan bahan yang sedikit lebih tebal.

Barang pecah belah juga biasanya dikemas dalam karton bergelombang berat. Untuk penggunaan di dalam ruangan, dapat diisi dengan sobekan kertas atau bubble wrap agar tetap aman selama transit dan mencegah barang terbanting.

Hal yang sama seperti produk makanan. Sebelum memesan kemasan untuk produk dasar, Anda juga harus mengukur ukuran kemasan dan memastikannya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ini adalah tips memilih kemasan yang tepat dan tergantung pada produk yang Anda miliki. Jika Anda sudah mengetahui ukuran dan model kotak yang Anda inginkan, Anda bisa memesannya langsung dari pabrik kardus terpercaya seperti PT. Kreasi Kemas Indonesia.



Kirim Balasan