Ini 5 Film Action Terbaik 2022 Yang Layak Untuk Ditonton

Di bagian ini menyediakan wadah kepada pengguna untuk beriklan atau menawarkan sesuatu. Beriklan atau menawarkan sesuatu di luar topik SELAIN di bagian ini akan menyebabkan akun anda kena peringatan dan di non aktifkan.
Kirim Balasan
ekanovi
Sesepuh
Sesepuh
Postingan: 392
Bergabung: Kam, 25 Nov 2021 10:23 pm
Nama Lengkap: Eka Novi Anggraini
OPD/SKPD: Bagian Umum

Ini 5 Film Action Terbaik 2022 Yang Layak Untuk Ditonton

Postingan oleh ekanovi »

Buat kamu yang suka film action, jangan lewatkan beberapa streaming film action terbaik di bawah ini.

Tentunya daftar rekomendasi film action terbaik tahun 2022 ini bisa membantu kamu yang ingin nonton film action terbaru melalui situs nonton film gratis seperti 01Nonton dan lainnya.


Berikut daftar beberapa film action terbaik tahun 2022 yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Uncharted

Film ini dibuka pada 16 Februari 2022 dengan waktu tayang satu jam 56 menit.

Berdasarkan video game Naughty Dog dengan nama yang sama. Film ini dibintangi oleh Tom Holland, Mark Wahlberg dan masih banyak lagi.

Film ini menceritakan tentang Nathan Drake, seorang pemburu keberuntungan yang mengaku sebagai keturunan penjelajah terkenal Inggris Sir Francis Drake.

Pada perburuan harta karun pertamanya, dia bekerja sama dengan Victor Sullivan. Keduanya ditarik ke dalam aksi-petualangan untuk mencari harta karun terbesar yang pernah ditemukan. Mereka juga mencoba mencari petunjuk tentang saudara laki-laki Nathan yang hilang.

2. Operation Fortune

Operation Fortune adalah film aksi terbaru Jason Statham. Bercerita tentang seorang agen M16 bernama Orson Fortune (Jason Statham) yang bertugas melacak dan menyusup ke sebuah organisasi rahasia.

Pemimpin organisasi tersebut adalah Greg Simmonds, yang bekerja sebagai pedagang senjata ilegal. Fortune harus bisa menyita senjata ilegal ini karena bisa mengancam dunia.

Untuk memoles penyamarannya, dia dan timnya merekrut bintang film Hollywood terkenal. Dari sana ia mulai berkeliling dunia untuk menyelamatkan dunia.

3. Blacklight

Film Blacklight tayang di bioskop Indonesia pada 11 Februari 2022.

Blacklight mengikuti kisah Travis Block (Liam Neeson), seorang pekerja lepas pemerintah yang hidup di ambang kematian mencoba berdamai dengan masa lalunya yang kelam.

Block adalah agen jahat yang bertanggung jawab untuk mengekstraksi agen dari situasi penyamaran.

Suatu hari, Block menemukan program jahat yang disebut "Operation Unity" yang menargetkan orang-orang biasa dengan alasan yang hanya diketahui oleh bos Block, Direktur FBI Robinson (Aidan Quinn).

Jadi dia meminta bantuan seorang reporter bernama Mira (Emmy Raver-Lampman), tetapi masa lalu dan masa kininya bertabrakan ketika putri dan cucunya terancam.

4. The Gray Man

Bercerita tentang seorang agen CIA bernama Court Gentry atau Sierra Six (Ryan Gosling). Direkrut ke penjara federal, dia secara tidak sengaja mengungkapkan rahasia gelap ke agensinya.

Namun, tindakannya tampaknya dibumbui oleh mantan psikopat bernama Lloyd Hansen (Chris Evan), teman Gentry.

Kemudian, Sierra Six menjadi perburuan internasional termasuk Lloyd yang juga memburunya dan Sierra Six terpaksa melarikan diri.

Dilihat dari trailernya, menampilkan visualisasi keren tentang baku tembak dan lain-lain.

5. The Batman

The Batman mengikuti perjalanan Bruce Wayne, yang berada di tahun kedua sebagai Caped Crusader. Ia menjadi pemburu kriminal yang penampilannya ditakuti oleh para kriminal Gotham.

Pada malam Halloween, Walikota Gotham Don Mitchell Jr. ditemukan tewas oleh seorang pembunuh berantai misterius.

Pembunuhnya menyebut dirinya Riddler. Batman kemudian menyelidiki kematian itu dengan Departemen Kepolisian Gotham dan Lt. James Gordon.



Kirim Balasan