Tempat Wisata Surabaya Terbaru Yang Hits Dan Instagramable

Di bagian ini menyediakan wadah kepada pengguna untuk beriklan atau menawarkan sesuatu. Beriklan atau menawarkan sesuatu di luar topik SELAIN di bagian ini akan menyebabkan akun anda kena peringatan dan di non aktifkan.
Kirim Balasan
ekanovi
Sesepuh
Sesepuh
Postingan: 567
Bergabung: Kam, 25 Nov 2021 10:23 pm
Nama Lengkap: Eka Novi Anggraini
OPD/SKPD: Bagian Umum

Tempat Wisata Surabaya Terbaru Yang Hits Dan Instagramable

Postingan oleh ekanovi »

Surabaya adalah kota yang tidak hanya terkenal dengan keindahan bunga tabebuyanya saja. Kunjungan ke Kota Pahlawan adalah cara terbaik untuk mengunjungi tempat wisata Surabaya yang paling beragam dan Instagrammable.

Mulai dari Wisata Sejarah, Wisata Alam, Wisata Unik Instagram, Game Drive, Eco Tour, Wisata Aneka Malam, Wisata Belanja dan Wisata Kuliner Khas Surabaya.

Jadi, bagi Anda yang berencana mengunjungi Surabaya, jangan lewatkan tempat-tempat wisata yang unik. Berikut beberapa tempat wisata populer di Surabaya yang bisa Anda kunjungi:

1. Surabaya North Quay

Tempat wisata unik yang bisa anda temukan di kota Surabaya. Namanya Dermaga Utara Surabaya. Tempat ini merupakan persinggahan kapal pesiar mewah yang dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Lokasi ini berada di Wilayah Bea Cukai Silver North Cantian. Terminal ini memungkinkan Anda untuk berlabuh di kapal pesiar mewah dari lantai 3 dan menyaksikan matahari terbenam.

Harga tiket masuk bervariasi mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000. Dengan tiket Rp 50.000, akses ke pantai lebih dekat. Jam operasionalnya adalah pukul 11.30 hingga 20.00 waktu setempat.

2. Air mancur menari

Air mancur menari di kawasan Kenjeran menjadi destinasi wisata berikutnya. Ini adalah tempat yang bagus untuk mengambil foto. Karena pantai Kenya dikelilingi oleh jembatan yang indah. Keindahan air mancur sungai dapat dinikmati dari jembatan ini.

Di malam hari, pemandangan taman dipercantik dengan lampu. Halaman khusus telah disiapkan untuk pengunjung yang menyukai selfie.

3. Taman Suroboyo

Taman Suroboyo masuk dalam daftar tempat wisata baru di Surabaya yang baru diresmikan pada tahun 2019. Taman ini menampung patung Suro dan Boyo yang menjadi salah satu ikon kota.

Kawasan Ruang Hijau Terbuka (RTH) Surabaya memiliki banyak koleksi tumbuhan berbunga antara lain rosehip, phidelia, pucuk merah, kana, melati jepang, bugenvil dll. Taman Suroboyo terletak di kawasan wisata Pantai Kenjeran di kawasan Bulak.

4. Hutan bambu putih

Hutan Bambu Keputih di Jalan Raya Marina Asri di kawasan Keputih Sukollo menjadi tempat wisata alam selanjutnya.

Dahulu kala, tempat ini hanyalah sebuah tempat pembuangan sampah, yang kemudian menjadi magis dalam lingkaran alam yang asri dan indah. Wisatawan selalu mengunjungi tempat ini dengan bunga sakura yang indah.

Bagi anda yang tinggal di Malang dan ingin jalan-jalan ke Surabaya tapi tidak tau rute, anda bisa menggunakan layanan jasa travel Malang Surabaya dari Nahwa Travel & Rentcar yang merupakan penyedia jasa travel kota Malang dengan pelayanan yang tepat waktu (ontime), eksekutif, profesional, dan antar jemput langsung di alamat.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata popular di Surabaya, semoga bermanfaat untuk anda.



Kirim Balasan