Beberapa Jenis Kartu ATM BCA Yang Umum Digunakan Saat Ini

Di bagian ini menyediakan wadah kepada pengguna untuk beriklan atau menawarkan sesuatu. Beriklan atau menawarkan sesuatu di luar topik SELAIN di bagian ini akan menyebabkan akun anda kena peringatan dan di non aktifkan.
Kirim Balasan
ekanovi
Sesepuh
Sesepuh
Postingan: 567
Bergabung: Kam, 25 Nov 2021 10:23 pm
Nama Lengkap: Eka Novi Anggraini
OPD/SKPD: Bagian Umum

Beberapa Jenis Kartu ATM BCA Yang Umum Digunakan Saat Ini

Postingan oleh ekanovi »

Kartu ATM merupakan layanan yang disediakan oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bagi nasabah yang membuka rekening tabungan. Secara umum, BCA menawarkan tiga jenis kartu yakni Blue, Gold, dan Platinum. Namun, ada juga jenis kartu yang bisa Anda pilih berdasarkan kebutuhan.

Jika Anda juga ingin membuka rekening di BCA, berikut beberapa jenis kartu ATM BCA yang harus Anda ketahui.

1. Kartu ATM BCA Blue atau Silver

Seperti namanya, kartu ATM BCA ini berwarna biru. Kartu debit BCA Blue atau Silver adalah yang paling umum digunakan oleh pengguna. Ini karena pengguna dapat membayar biaya pengelolaan yang paling rendah dibandingkan dengan jenis kartu lainnya. Kartu debit ini juga disebut sebagai produk standar BCA.

Anda bisa mengecek aturan limit dan biaya pemrosesan kartu ATM BCA ini di website Tipeatm.com dimana Anda bisa menemukan informasi terkini tentang perbankan, ATM, tabungan, dll.

2. Kartu ATM BCA Gold

Bagi nasabah yang menginginkan layanan terbaik untuk kelancaran transaksi, pilihlah jenis kartu ATM BCA Gold. Kartu debit ini merupakan produk pengembangan Tahapan yang cocok untuk pengusaha.

3. Kartu ATM BCA Platinum

Kartu ATM BCA Platinum didesain dengan mewah dan elegan serta menawarkan limit transfer yang lebih tinggi. Namun karena segudang keuntungan yang ditawarkan, kartu ATM BCA Platinum hadir dengan biaya yang lebih tinggi.

4. Kartu ATM BCA Tahapan Xpresi

Jenis kartu bank BCA Tahapan Xpresi ini ditujukan untuk generasi muda modern yang ingin tampil beda. Kartu debit memiliki tampilan unik yang mencerminkan semangat kreativitas milenial.

5. Kartu ATM BCA SimPel

Bank BCA meluncurkan produk perbankan untuk usia di bawah 18 tahun. Berkat kartu bank SimPel BCA, siswa dari tingkat paling bawah yaitu PAUD hingga SMA dapat mempercayakan urusan keuangan kepada BCA.

6. Kartu ATM BCA LAKU

Kartu bank BCA ini tidak harus dibuat di counter bank BCA. Masyarakat dapat mendaftar di kantor LAKU terdekat. Jenis kartu ATM BCA LAKU ini sangat berguna bagi nasabah yang tinggal di pelosok.

Itulah beberapa jenis kartu ATM BCA yang berlaku saat ini. Anda dapat mengunjungi website https://tipeatm.com untuk mendapatkan informasi seputar masalah ATM, tabungan, dll.

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakannya, ada baiknya Anda mempertimbangkan kebutuhan dan biaya bulanan dari masing-masing jenis kartu BCA.



Kirim Balasan