Memilih Kursi Tamu

Ruang bebas untuk berdiskusi secara santai dan diluar topik.
Kirim Balasan
olimotor
Anggota Muda TK 1
Anggota Muda TK 1
Postingan: 5
Bergabung: Sel, 22 Feb 2022 12:07 am
Nama Lengkap: olimotor
OPD/SKPD: Bagian Umum

Memilih Kursi Tamu

Postingan oleh olimotor »

Memilih Berdasarkan Warna dari Kursi Tamu

Memilih warna menjadi bagian yang sangat terpenting juga, untuk memilih warna pada kursi tamu yang anda beli ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian anda, terutama bila anda memilih untuk membeli kursi tamu kayu.

Anda dapat memilih warna kursi tamu anda dengan mempertimbangkan warna lantai ataupun karpet dan juga dinding di ruang tamu. Selain itu, anda dapat menambahkan ornamen dengan warna yang terbilang kontras dengan dinding dan kursi tersebut. Ornamen yang kami maksudkan berupa tambahan seperti bantal dan side chair atau kursi sudut.

Untuk meja anda dapat menyesuaikan bentuk dan warna agar serasi dengan kursi tamu furniture jepara
yang telah anda pilih. Ornamen seperti side table atau meja sudut yang diletakan disudut ruangan dan diberikan tambahan ornamen seperti lampu dapat menjadi ide tambahan untuk memberikan nuansa romantis ataupun elegan terhadap ruang tamu anda.

Anda juga dapat memberikan ornamen berupa bangku kayu untuk diletakan ditepian dinding yang kosong sehingga tidak peduli ruang tamu yang anda miliki terbilang sempit atau tidak, akan terasa sesuai dan sisi fungsionalnya dapat terpenuhi sehingga dapat diharapkan dapat memberikan nuansa dan suasana yang nyaman di ruang tamu tersebut.

Gunakan Material yang Sesuai

Selain mempertimbangkan masalah warna dan konsep ruangan pertimbangan berikutnya adalah mengenai material yang digunakan oleh kursi tamu kita telah sesuai dengan konsep ruangan dan dapat dipadukan warnanya.

Terdapat berbagai macam material sebenarnya, anda dapat memilih kursi tamu berbahan kayu utuh hingga rangka kayu ataupun logam yang dilapisi dengan busa dan fabric yang beraneka rupa.

Bila ruang tamu anda mengusung kesan temporer maka material kayu dapat memperkuat gaya klasik yang ada. Dan bila ruang tamu anda berkesan modern minimalis maka pilihan kursi kayu dan kursi logam yang dilapisi dengan busa dapat juga cocok untuk melengkapi ruang tamu anda. Sehingga dapat menciptakan kesan natural yang hangat.

Kenyaman adalah Nomor Satu

Kenyaman merupakan hal yang paling utama. Tidak peduli anda membeli kursi tamu yang termahal tapi bila tidak memberikan rasa nyaman, tentu itu akan menjadi hal yang sia-sia. Kenyaman ini tentu saja tidak hanya anda saja yang merasakannya namun juga tamu anda.

Memang pada dasarnya ruang tamu difungsikan untuk menjamu tamu tetapi pada kenyataannya ruang tamu amat sering difungsikan untuk berkumpul ataupun bersantai baik untuk hanya sekedar membaca buku, bermain gadget, maupun bersantai sambil menikmati segelas kopi hangat.

Oleh sebab itu, pemilihan kursi dengan desain yang apik dan sesuai dengan konsep ruang tamu harus juga dapat menunjang segala macam kegiatan dan penampilan atas seluruh ruang tamu tersebut. Tanpa mengorbankan kenyamanan dari pemiliknya.

Anda dapat melakukan tes sederhana dengan cara duduk diam selama beberapa detik. Kemudian duduk kembali dalam posisi sama selama 10-15 menit. Bila anda tidak ingin berpindah posisi selama waktu tersebut dan anda tidak merasakan perasaan berbeda dari ketika pertama anda duduk, maka kursi tersebut telah mampu menjawab dari kenyaman anda.

Harga Berbanding Kualitas

Untuk seluruh kenyaman tersebut kira-kira apakah anda berani untuk mematok harga yang murah. Dan bila anda mendapatkan kursi tamu dengan harga yang murah apakah ada jaminan yang anda dapatkan akan sesuai dengan yang ingin anda dapatkan. Semua kenyaman, warna, bentu dan telah sesuai dengan konsep dari ruang tamu adalah yang menjadi alasan untuk anda segera membeli kursi tamu tersebut tanpa memandang harganya. Karena bagi kami pun kenyaman dan kebahagiaan anda lebih dari sekedar furnitur mebel yang kami tawarkan. Kenyaman dan kebagiaan anda sebagai customer dari Urban Quarter adalah yang paling utama.

Temukan berbagai macam furniture di Urban Quarter! Ada berbagai macam furnitur yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Urban Quarter jual lemari pakaian, sofa, kursi makan, meja TV, hingga dekorasi untuk ruang tamu impian Anda.



Kirim Balasan