Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom/PPBJ/Pokja

Memuat Persiapan Pengadaan, Pendaftaran dan Pengiriman Berkas

Moderator: dinadin, handoyo

Avatar pengguna
bajhoe
Super Admin
Super Admin
Postingan: 95
Bergabung: Rab, 25 Jul 2018 3:19 pm
Nama Lengkap: Bayu Setiawan
OPD/SKPD: Bagian Administrasi Pembangunan

Re: Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom dan/atau PPBJ

Postingan oleh bajhoe » Sen, 22 Okt 2018 10:01 am

harus memakai pejabat pengadaan jika dibawah 200jt. silahkan pelajari berikut ini viewforum.php?f=11


Education is not preparation for life, education is life itself :mrgreen: :lol:

sitingaisah
Anggota Muda TK 1
Anggota Muda TK 1
Postingan: 2
Bergabung: Kam, 20 Sep 2018 8:42 am
Nama Lengkap: siti ngaisah
OPD/SKPD: Kelurahan Gandekan

Postingan oleh sitingaisah » Sen, 19 Nov 2018 2:04 pm

tanya min,,utk akun Anda sudah dinonaktifkan. Silahkan hubungi Helpdesk SiRUP itu bagaimana cara saya memulihkan akun PPKom biar bisa masuk sirup...ada kesalahan klik..suwun

Avatar pengguna
bajhoe
Super Admin
Super Admin
Postingan: 95
Bergabung: Rab, 25 Jul 2018 3:19 pm
Nama Lengkap: Bayu Setiawan
OPD/SKPD: Bagian Administrasi Pembangunan

Postingan oleh bajhoe » Rab, 21 Nov 2018 10:21 am

sitingaisah wrote:
Sen, 19 Nov 2018 2:04 pm
tanya min,,utk akun Anda sudah dinonaktifkan. Silahkan hubungi Helpdesk SiRUP itu bagaimana cara saya memulihkan akun PPKom biar bisa masuk sirup...ada kesalahan klik..suwun
Silahkan mencoba login/daftar ulang PPKOM melalui LPSE kemudian->Aplikasi Sirup dan memilih OPD njenengan. Saya lihat disitu akun PPKOM tidak ada. Ikuti petunjuk saat PPKOM pertama mendaftarkan diri ke OPD melalui aplikasi SiRUP
Education is not preparation for life, education is life itself :mrgreen: :lol:

sitingaisah
Anggota Muda TK 1
Anggota Muda TK 1
Postingan: 2
Bergabung: Kam, 20 Sep 2018 8:42 am
Nama Lengkap: siti ngaisah
OPD/SKPD: Kelurahan Gandekan

Postingan oleh sitingaisah » Rab, 21 Nov 2018 1:17 pm

kalo masuk ke aplikasi LPSE pakai user dan pasword trsbt bisa masuk -> tapi untuk masuk ke aplikasi Sirup data PPKOM nya tertulis "Maaf akun Anda sudah dinonaktifkan. Silahkan hubungi Helpdesk SiRUP " itu bagaimana...mohon bantuannya...untuk aplikasi Sirupnya bukan di LPSEnya..sebelumnya terima kasih

Avatar pengguna
bajhoe
Super Admin
Super Admin
Postingan: 95
Bergabung: Rab, 25 Jul 2018 3:19 pm
Nama Lengkap: Bayu Setiawan
OPD/SKPD: Bagian Administrasi Pembangunan

Postingan oleh bajhoe » Rab, 21 Nov 2018 1:27 pm

saya tanyakan ke lkpp dulu njih... nanti, saya kabarkan melalui jalur ini
Education is not preparation for life, education is life itself :mrgreen: :lol:

Kirim Balasan