Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom/PPBJ/Pokja
- bajhoe
- Super Admin
- Postingan: 104
- Bergabung: Rab, 25 Jul 2018 3:19 pm
- Nama Lengkap: Bayu Setiawan
- OPD/SKPD: Bagian Administrasi Pembangunan
Re: Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom dan/atau PPBJ
harus memakai pejabat pengadaan jika dibawah 200jt. silahkan pelajari berikut ini viewforum.php?f=11
Education is not preparation for life, education is life itself



-
- Anggota Muda TK 1
- Postingan: 2
- Bergabung: Kam, 20 Sep 2018 8:42 am
- Nama Lengkap: siti ngaisah
- OPD/SKPD: Kelurahan Gandekan
tanya min,,utk akun Anda sudah dinonaktifkan. Silahkan hubungi Helpdesk SiRUP itu bagaimana cara saya memulihkan akun PPKom biar bisa masuk sirup...ada kesalahan klik..suwun
- bajhoe
- Super Admin
- Postingan: 104
- Bergabung: Rab, 25 Jul 2018 3:19 pm
- Nama Lengkap: Bayu Setiawan
- OPD/SKPD: Bagian Administrasi Pembangunan
Silahkan mencoba login/daftar ulang PPKOM melalui LPSE kemudian->Aplikasi Sirup dan memilih OPD njenengan. Saya lihat disitu akun PPKOM tidak ada. Ikuti petunjuk saat PPKOM pertama mendaftarkan diri ke OPD melalui aplikasi SiRUPsitingaisah wrote: ↑Sen, 19 Nov 2018 2:04 pmtanya min,,utk akun Anda sudah dinonaktifkan. Silahkan hubungi Helpdesk SiRUP itu bagaimana cara saya memulihkan akun PPKom biar bisa masuk sirup...ada kesalahan klik..suwun
Education is not preparation for life, education is life itself



-
- Anggota Muda TK 1
- Postingan: 2
- Bergabung: Kam, 20 Sep 2018 8:42 am
- Nama Lengkap: siti ngaisah
- OPD/SKPD: Kelurahan Gandekan
kalo masuk ke aplikasi LPSE pakai user dan pasword trsbt bisa masuk -> tapi untuk masuk ke aplikasi Sirup data PPKOM nya tertulis "Maaf akun Anda sudah dinonaktifkan. Silahkan hubungi Helpdesk SiRUP " itu bagaimana...mohon bantuannya...untuk aplikasi Sirupnya bukan di LPSEnya..sebelumnya terima kasih