Halaman 3 dari 3

Re: Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom dan/atau PPBJ

Posted: Sen, 22 Okt 2018 10:01 am
oleh bajhoe
harus memakai pejabat pengadaan jika dibawah 200jt. silahkan pelajari berikut ini viewforum.php?f=11

Re: Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom dan/atau PPBJ

Posted: Sen, 19 Nov 2018 2:04 pm
oleh sitingaisah
tanya min,,utk akun Anda sudah dinonaktifkan. Silahkan hubungi Helpdesk SiRUP itu bagaimana cara saya memulihkan akun PPKom biar bisa masuk sirup...ada kesalahan klik..suwun

Re: Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom dan/atau PPBJ

Posted: Rab, 21 Nov 2018 10:21 am
oleh bajhoe
sitingaisah wrote:
Sen, 19 Nov 2018 2:04 pm
tanya min,,utk akun Anda sudah dinonaktifkan. Silahkan hubungi Helpdesk SiRUP itu bagaimana cara saya memulihkan akun PPKom biar bisa masuk sirup...ada kesalahan klik..suwun
Silahkan mencoba login/daftar ulang PPKOM melalui LPSE kemudian->Aplikasi Sirup dan memilih OPD njenengan. Saya lihat disitu akun PPKOM tidak ada. Ikuti petunjuk saat PPKOM pertama mendaftarkan diri ke OPD melalui aplikasi SiRUP

Re: Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom dan/atau PPBJ

Posted: Rab, 21 Nov 2018 1:17 pm
oleh sitingaisah
kalo masuk ke aplikasi LPSE pakai user dan pasword trsbt bisa masuk -> tapi untuk masuk ke aplikasi Sirup data PPKOM nya tertulis "Maaf akun Anda sudah dinonaktifkan. Silahkan hubungi Helpdesk SiRUP " itu bagaimana...mohon bantuannya...untuk aplikasi Sirupnya bukan di LPSEnya..sebelumnya terima kasih

Re: Formulir Permohonan User ID Baru/Reset Password PPKom dan/atau PPBJ

Posted: Rab, 21 Nov 2018 1:27 pm
oleh bajhoe
saya tanyakan ke lkpp dulu njih... nanti, saya kabarkan melalui jalur ini